Ayat Cahyadi  Minta Masyarakat dan ASN Bayar Zakat

Bayar Zakat Rezeki akan Bertambah

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU --  (KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi, meminta masyarakat Pekanbaru  tepat waktu membayarkan zakat fitrah. Dikatakan Ayat pembayaran zakat tidak perlu menunggu sampai menjelang Idul Ftri.

"Jika bisa dibayar zakatnya sekarang, kenapa harus menunggu nanti. Tunaikan kewajiban terlebih dahulu agar ibadah yang kita lakukan bisa lebih fokus,"  harap Ayat, Senin (28/5).

Selain meminta masyarakat untuk cepat membayar zakat, Ayat juga mendorong para pengusaha kecil dan menengah untuk tidak ragu menyisihkan penghasilan untuk membayar zakat. 

"Bila para pengusaha cepat membayar zakatnya, insyallah rejekinya akan bertambah. Jadi jangan takut rejeki berkurang setelah membayarkan zakat," Sebut Ayat.

Tidak hanya itu Ayat mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk membayarkan zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru.

"Kemarin saya sudah memulainya untuk pembayaran zakat melalui Baznas. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh ASN di Pemko Pekanbaru untuk membayar zakat. Ini bukan hanya diri pribadi tapi juga keluarga," harap Ayat . (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar